Breaking News

Marriage Contract

kdramaterbaru - Marriage Contract

kdramaterbaru - Marriage Contract tayang awal Maret 2016 ini mendapat 97% rating dari penonton dan ditayangkan oleh MBC dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.


Detail

  • Judul             : Marriage Contract
  • Genre            : Romantis, Melodrama
  • Episode         : 16 episode
  • Broadcast     : MBC
  • Rilis              : 3 Maret - 24 April 2016 
  • Direktor       : Kim Jin Min
  • Penulis         : Jung Yoo Gyung
  • Status           : Drama Komplit

Pemain Utama

    • Han Ji Hoon (Lee Seo Jin) pemuda lajang yang memiliki usaha dan kekayaan yang didapatkan dari orangtuanya. Ia merupakan anak dari orangtua yang berpisah namun diasuh oleh ayah kandung dan ibu tirinya. Dia memiliki seorang adik laki-laki dari ibu tirinya yang juga dipercaya untuk mengatur perusahaan milik ayah mereka. Semasa Ji Hoon kuliah di Amerika sempat bertemu dengan sahabatnya yang juga berasal dari Korea dan mereka berpacaran. Akan tetapi Han Ji Hoon memilih berpisah ketika dia sudah menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke Korea untuk mengurus perusahaan.
    • Kang Hye Soo (Uee) janda muda yang memiliki 1 anak setelah ditinggal meninggal oleh suaminya. Namun sepeninggal suaminya, Kang Hye Soo harus mengatasi dan melunasi para penagih hutang yang dipinjam oleh suaminya dahalu. Kang Hye Soo telah beberapa kali pindah rumah untuk menghindari penagih hutang dan berusaha keras untuk menghidupi kebutuhan dia dan anaknya.
    • Choi Eun Sung (Shin Rin Ah) anak Kang Hye Soo yang cantik, imut, dan cerdas. Eun Sung selalu mematuhi perintah ibunya. Eun Sung selalu ingin berada disamping ibunya. Suatu ketika Hye Soo ingin menikah dengan Han Ji Hoon karena suatu alasan, namun Choi Eun Sung belum bisa menerima bahwa ia akan memiliki ayah tiri.


    Pemain Pendukung

      • Han Jung Hoon (Kim Young Pil) kakak Han Ji Hoon dari ibu tirinya yang sangat iri karena Han Ji Hoon selalu diberikan kepercayaan oleh ayah mereka untuk mengelola perusahaan. Han Jung Hoon menggunakan kelemahan Han Ji Hoon agar perusahaan yang dikelolanya bangkrut sehingga kepercayaan bisa berpindah kepadanya.
      • Hwang Joo Yeon (Kim So Jin) teman Kang Hye Soo yang memliki usaha nailart dan sering diminta untuk menjaga Choi Eun Sung saat Hye Soo lembur bekerja. Joo Yeon tidak mengetahui bahwa Hye Soo memiliki penyakit yang mematikan sampai akhirnya Hye Soo mengatakan sendiri kepadanya.
      • Jo Seung Joo (Ahn Ji Hoon) pemuda yang juga sepupu ayah Choi Eun Sung yang bekerja direstoran milik Han Ji Hoon dan juga memiliki perasaan terhadap Kang Hye Soo yang tidak pernah diungkapkannya.
      • Seo Na Yoon (Kim Na Ri) sahabat dan sekaligus manta pacar dari Han Ji Hoon yang telah menjadi artis dan juga pacar Han Jung Hoon, namun perasaan Na Yoon luntur ketika ia kembali bertemu dan Han Ji Hoon dan sangat terkejut mengetahui bahwa Ji Hoon dan Jung Hoo adalah kakak beradik.
      • Park Ho Joon (Kim Kwang Kyu) sahabat Han Ji Hoon sejak mereka SMA dan sekarang menjadi asisten pribadinya untuk mengelola beberapa restoran. 

      Sinopsis

      kdramaterbaru - Pertemuan Han Ji Hoon dengan Kang Hye Soo terjadi ketika Ji Hoon hampir saja menabrak Eun Sung yang sedang menunggu ibunya memberikan surat lamaran pekerjaan direstoran milik Ji Hoon kemudian menyeberang untuk mengambil seekor anak kucing. Kang Hye Soo yang melihat anaknya akan tertabrak segera mendekat namun karena terkejut ia pun pingsan. Semua ibu-ibu yang melihat kejadian tersebut menyarankan Ji Hoon untuk membawa Hye Soo segera ke rumah sakit. Setelah pemerikasaan para penagih hutang mengetahui Hye Soo mengalami kecelakaan dari handphone yang dipegang oleh Ji Hoon dan berpikiran meminta pelunasan hutang kepada Ji Hoon melalui uang ganti rugi yang akan diberikan kepada Hye Soo. Namun hal itu tidak terjadi, Hye dan Eun Sung pun melarikan diri dan pindah dari kontrakannya sekarang.

      Ternyata pihak restoran menerima Hye Soo dan langsung bekerja besok harinya. Hye Soo yang tidak memiliki tempat untuk tinggal memilih tidur direstoran bersama Eun Sung untuk menghindari penagih hutang. Ibu kandung Ji Hoon didapati pingsan dikamarnya dan dibawa kerumah sakit, namun dokter mengatakan ibunya memiliki penyakit tumor hati/liver yang sudah akut, sehingga untuk menyembuhkannya harus melalui transplantasi hati. Ibunya meminta kepada Ji Hoon untuk melakukan beberapa keinginannya sebelum ia meninggal, salah satunya adalah melakukan foto keluarga dengan istri Ji Hoon.

      Ji Hoon sangat bingung bagaimana caranya ia mendapatkan transplantasi hati, dan kemudian ia mendapatkan ide dengan menikahi seseorang yang bersedia untuk mendonorkan hatinya dengan imbalan uang ratusan ribu won dan meminta bantuan kepada Park Ho Joon untuk mencarikan wanita tersebut. Kang Hye Soo yang pada saat itu berada direstoran tanpa sengaja mendengar pembicaraan mereka dan menabrak perabotan dan menimbulkan suara, Ji Hoon yang mendengar suara tersebut langsung mengejar karena takut pembicaraan mereka akan didengar oleh orang lain karena di Korea memiliki aturan jika melakukan transplantasi ilegal akan diagrap sebagai kriminal perdagangan organ tubuh manusia. Kang Hye Soo meminta kepada Ji Hoon untuk melakukan pernikahan tersebut dan akan mendonorkan hatinya dengan menerima imbalan asal hutang-hutangnya bisa dilunaskan.

      Dengan segala penolakan dari kedua belah pihak yang sempat berubah pikiran, akhirnya Hye Soo dan Ji Hoon melakukan kesepakatan pernikahan diatas kertas dengan judul "Marriage Contract", bahwasanya setelah  menikah kewajiban Hye Soo adalah mendonorkan hatinya dan kewajiban Ji Hoon adalah melunasi hutang Hye Soo. Banyak problematika yang dihadapi Hye Soo dan Ji Hoon mulai dari Choi Eun Sung yang tidak menerima ibunya akan menikah, Seo Na Yoon juga tidak menyangka bahwa Ji Hoon akan menikahi seorang pelayan direstorannya, Jung Hoon yang mengetahui bahwa Na Yeon dulu sempat berpacaran dengan Ji Hoon, ibu dan ayah Ji Hoon mengetahui kebohongan pernikahannya. Namun hal yang mengejutkan adalah Ji Hoon baru mendapati Hye Soo memiliki kanker otak disaat sudah tumbuh rasa cinta dihatinya.

      Perjuangan yang dilakukan oleh Hye Soo dan Ji Hoon sangat berat dalam mengatasi keadaan yang ditimbulkan oleh mereka sendiri. Namun dengan penuh kepercayaan Ji Hoon meyakinkan kepada Hye Soo bahwa rasa cintanya tidak akan berubah walaupun ia sudah mengetahui penyakit Hye Soo. Ji Hoon akan mengupayakan yang terbaik dengan semua yang dimilikinya setelah ayah Ji Hoon membekukan semua kartu kreditnya. Dengan keyakinan yang kuat Ji Hoon akhirnya bisa mengatasi permasalahan tersebut dan ibu Ji Hoon telah mendapat donor hati dari kakak kandungnya, dimana sebelumnya ia sempat menolak karena kelakuan ibu Ji Hoon yang sangat sombong.

      Tetapi akhirnya Hye Soo dan Ji Hoon menikah dan tinggal bersama Eun Sung. Dengan mendapatkan pengobatan terapi kankernya, Hye Soo berangsur membaik namun belum sembuh total, sesekali Hye Soo merasakan kesakitan dibagian kepalanya. Mereka bertiga hidup bahagia dan melakukan banyak hal-hal yang menyenangkan seperti berlibur ditaman dan lain-lain.

      kdramaterbaru - Keluarga dan orang terdekat Ji Hoon & Kang Hye Soo
      kdramaterbaru Keluarga dan orang terdekat Ji Hoon & Kang Hye Soo
      kdramaterbaru Ji Hoon & Kang Hye Soo menikmati liburan mereka
      kdramaterbaru Para pemain Marriage Contract saat jumpa pers
      Notes:
      "Semenjak awal drama ini sebenarnya berjudul 100Ilui Anae atau 100 Day Wife, namun atas pertimbangan lain, judul drama ini diputuskan menjadi Marriage Contract, dan pembacaan script pertama kali pada tanggal 20 Januari 2016 di MBC boradcasting"

      sumber: asianwiki, wiki.d-addict, viki.comkdramaterbaru         

      No comments