Breaking News

Cheese In The Trap

kdramaterbaru - Cheese In The Trap

kdramaterbaru - Cheese In The Trap adalah salah satu drama dengan genre romantis yang rilis pada awal Januari 2016 dan mendapat rating sebesar 94%. Berlatar belakang sekumpulan mahasiswa dengan permasalahan dan percintaan.

Detail

  • Judul             : Cheese In The Trap
  • Genre            : Romantis, Melodrama
  • Episode         : 16 episode
  • Broadcast     : tvN
  • Rilis              : 4 Januari - 1 Maret 2016 
  • Direktor       : Lee Yoon Jung
  • Penulis         : Soon Ggi, Kim Nam Hee
  • Status           : Drama Komplit

Pemain

  • Hang Seol (Kim Go Eun) seorang mahasiswi dari keluarga biasa namun memiliki karakter pekerja keras. Selalu berusaha dengan upaya sendiri dengan bekerja sampingan karena ayahnya tidak mendukung kuliah. Namun penderitaanya tidak hanya disitu, Hang Seol mendapatkan tekanan dari lawan main yang merupakan kakak senior dikampus yang selalu saja memberikan keadaan yang buruk. Sampai Hang Seol berinisiatif untuk mencari apakah motif dibalik kejadian yang ditimbulkan oleh kakak seniornya tersebut.
  • Yoo Jung (Park Hae Jin) adalah senior Hang Seol dengan karakter cerdas, kaya, dan mapan, namun memiliki kepribadian pendiam dan pendendam karena kejadian dimasa kecil yang sering disalahkan atas kejadian yang tidak pernah ia perbuat. Sehingga terkadang Yoo Jung tidak dapat beradaptasi dengan teman dan sering menampilkan kesalahan orang lain secara diam-diam. Namun, Yoo Jung ternyata diam-diam tertarik kepada Hang Seol.
  • Baek In Ho (Seo Kang Joon) pianis muda yang berbakat diadopsi oleh ayah Yoo Jung. Ia dan adiknya berasal dari keluarga yang kurang mampu namun sangat mudah bergaul dengan orang lain. Dengan alasan inilah ayah Yoo Jung mengangkatnya untuk bersaudara sekaligus menjadi teman dengan anaknya.
  • Baek In Ha (Lee Sung Kyung) adik dari Baek In Ho ini memiliki karakter yang ceria namun tidak mau mengakui bahwa ia berasal dari keluarga yang kurang karena telah terlalu nyaman dengan kemewahan yang diberikan oleh keluarga Yoo Jung.
  • Jang Bo Ra (Park Min Ji) sahabat wanita Hang Seol yang ceria dan seorang lelaki selalu menempel dengannya. Keakraban mereka berubah menjadi rasa saling suka namun tidak pernahh mereka nyatakan. Bo Ra tidak ingin merubah status pertemanan mereka menjadi pacaran karena takut nantinya akan berpisah. 
  • Kwon Eun Taek (Nam Joo Hyuk) sahabat Jang Bora dan Hang Seol, namun dalam drama ini ia sangat menyukai Jang Bo Ra yang lebih tua darinya. 

Sinopsis

kdramaterbaru -  Drama ini berlatar belakang sekelompok mahasiswa yang berkuliah dari angkatan yang berbeda. Pemain utama Hang Seol dan Yoo Jung memiliki kecanggungan yang sangat sulit dicairkan. Yoo Jung yang merupakan pewaris Taerang Group selalu dingin dengan mahasiswa yang lain dianggap memiliki kesombongan ditambah lagi dari sisi keluarganya yang serba berkecukupan. Hang Seol yang merasa sangat terganggu dengan tingkah Yoo Jung yang selalu membawa sial disetiap keadaan. Hang Seol merasa Yoo Jung lah satu-satunya orang yang telah membuat dia tidak bisa melewati semester karena tidak berhasil melewati ujian sehingga berpengaruh terhadap beasiswa dan memaksanya bekerja paruh waktu. Namun Hang Seol dapat mengatasi keadaannya dan kembali pada perkuliahan yang mana ia harus bertemu lagi dengan Yoo Jung.

Keadaan mereka bertambah sangat buruk semenjak Baek In Ho dan adiknya bertemu. Baek In Ha yang jatuh hati kepada Jung tidak bisa melepaskan kekayaan yang dimilikinya juga memliki sifat yang antagonis, dan Jung tidak membalas perasaan In Ha. Baek In Ho yang dikejar oleh gangster sering melarikan diri untuk bersembunyi sampai akhirnya ia bertemu dengan Hang Seol dan bekerja direstoran ayahnya.

Hang Seol selalu mendapatkan penindasan dari temannya, Seol selalu mengerjakan tugas kelompok kampus sendirian, namun sering pekerjaannya tidak dihargai. Jung sangat jengkel melihat perlakuan temannya terhadap Seol. Rasa ingin selalu menyelamatkan Seol dari penindasan yang tidak bertanggungjawab. Hingga suatu saat Yoo Jung menyatakan perasaannya kepada Seol, sementara Seol masih belum yakin apakah perasaan seniornya tersebut murni atau hanya untuk mengelabui agar Seol semakin terpuruk dalam kesialannya. Lambat laun Seol mengetahui mengapa Jung bersikap seperti itu terhadapnya, Seol merasa Jung memahami apa yang dirasakan dan Seol. Dan hal ini yang menjadikan Seol menerima permintaan Jung untuk semakin akrab hingga mereka tidak canggung jalan berdua sambil berpegangan tangan. Banyak wanita yang tidak percaya, iri, bahkan sampai mencelakai Seol. Salah satu dari mereka adalah Baek In Ha yang tidak terima Jung lebih memilih Seol.

Puncak dari dari ketidakpuasan In Ha pada saat ia menabrak Seol yang ketika itu sedang menyebrang jalan. Seol berlumuran darah dan banyak orang yan mengerumuninya. Setelah kejadian tersebut Baek In Ha menjadi seorang yang pendiam dan dirawat di rumah sakit. Jung menyadari keberadaannya membuat Seol sangat menderita. Ia memutuskan untuk pergi agar keadaan lebih membaik.

Setelah 3 tahun kemudian Seol yang bekerja disalah satu perusahaan masih saja mengalami hal-hal yang harus diatasi seperti masa kuliahnya. Seol masih berusaha menghubungi Jung melalui email, namun tidak ada balasan. Seol merasa ia sudah tidak perlu mencari laki-laki untuk pasangan dengan semakin bertambahnya usia. Seol selalu menunggu balasan email yang dikirimnya, hingga salah satu email tersebut "dibaca" oleh Jung.

kdramaterbaru - pemain utama cheese in the trap
kdramaterbaru - pemain utama cheese in the trap
kdramaterbaru - berfoto untuk kelulusan Yoo Jung
kdramaterbaru - berfoto untuk kelulusan Yoo Jung
kdramaterbaru - Seol menenangkan Yoo Jung
kdramaterbaru - Seol menenangkan Yoo Jung
Notes:
"Sebelum Kim Go Eun ditetapkan sebagai pemain utama wanita, terlebih dahulu sutradara menawarkan peran tersebut kepada Suzy, namun pihak Suzy menolak karakter tersebut. Kim Go Eun yang sempat menolak setelah ditawari peran Hang Seol berubah pikiran kemudian menerimanya, sutradara yang berusaha menanyakan kembali kepihak manajemen Go Eun dan langsung memberikan jadwal shooting" 
sumber: asianwiki, dramawiki, wikipedia, tvN_cheese in the trap

No comments